Otherworldly Evil Monarch Bahasa Indonesia

Ringkasan:

Jun Xie adalah pembunuh nomor satu di dunia modern. Keterampilan dan pengetahuannya di bidang pembunuhan tidak ada bandingannya, prestasinya belum pernah terjadi sebelumnya, reputasinya mengerikan di seluruh dunia bawah.
Namun, selama misi untuk mengambil harta mistik, sebuah kecelakaan terjadi.

Dia sekarang adalah Jun Moxie, seorang debauchee super enam belas tahun yang hebat, pewaris keturunan keluarga Jun. Sebuah keluarga pahlawan gagah berani, tinggal bersama dengan kakek tua, paman lumpuh dan debauchee sebagai pewaris tunggal!

Menerima kritik dunia dan tatapan dingin sambil tersenyum, perjalanan barunya dimulai! Hidupnya akan diukir dengan kemauannya sendiri! Bangkit ke atas! Evil Monarch Jun Moxie!

Cangkir ini saya bersulang untuk orang-orang yang telah saya bunuh di kehidupan lampau saya. Maafkan saya, karena tidak ada kesempatan bagi Anda untuk membalas dendam. Gulp!

Cangkir ini saya bersulang untuk orang-orang yang hidupnya akan saya ambil dalam hidup baruku. Maafkan saya, karena Anda ditakdirkan untuk mati oleh tangan saya. Tepuk tangan!


Author: Fengling Tianxia (风 凌 天下)

Genre: Xuanhuan, Adventure, R​​eincarnation.

Bahasa Inggris: Qidian International

Raw: Qidian

Status Inggris: Ongoing

Status Raw: Lengkap 1.277 Chapter

    Daftar Chapter Otherwordly Evil Monarch Bahasa Indonesia

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Shadow Hack Bahasa Indonesia

Night Ranger Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia