Otherworldly Evil Monarch Chapter 5 Sebuah Harapan

Meskipun kata-kata Jun Xie diucapkan dengan suara lembut, karena Jun Wuyi kata-kata itu sama artinya dengan guntur gemuruh di sepanjang langit!

Tiba-tiba, mata Jun Wuyi terbuka lebar, lapisan cahaya kuning cemerlang yang dipancarkan keluar dari tubuhnya, menyebabkan orang lain tidak berani menatapnya. Melepaskan kekuatan yang luar biasa kuat dari tubuhnya, dia tiba-tiba meraih lengan Jun Xie, dan bertanya dengan penuh semangat, "Moxie, apakah kamu mengatakan bahwa kamu memiliki sarana untuk menyembuhkan saya?"
 Tampak bahwa selama masa penyembuhan yang bertahun-tahun, Jun Wuyi tidak pernah berhenti berlatih budidaya Xuan Qi-nya. Lapisan lampu kuning ini melambangkan kekuatan ahli peringkat Xuan Bumi. Meskipun saat ini hanya pada tahap awal, prestasinya dalam korespondensi dengan usianya benar-benar langka!

Di semua Kerajaan Tianxiang, berapa banyak peringkat ahli Earth Xuan yang dapat Anda temukan? Agar Jun Wuyi mendaki sampai ke Bumi Xuan hanya dalam 30 tahun ganjil, prestasi ini sebanding dengan kejernihan langit! Belum lagi, semua meridian di bagian bawah tubuhnya sangat cacat. Jika tidak rusak, maka kekuatannya pastinya sudah bisa memasuki tahap yang lebih tinggi lagi!

Lengan Jun Xie menghasilkan suara yang retak karena kekuatan pegangan kuat Jun Wuyi, bagaimanapun, wajahnya tetap tenang dan acuh tak acuh, seolah itu bukan lengannya sendiri yang digenggam, tidak merasakan rasa sakit, dia tersenyum dan menjawab: "Saya Tidak ada jaminan, tapi saya bisa mencoba. "

Jun Wuyi tiba-tiba menyadari sekelilingnya, dia dengan cepat menarik lengannya. Melihat tangannya sendiri, gelombang keraguan tiba-tiba membasahi tubuhnya saat dia berbalik ke arah Jun Xie: "Apa kau tidak kesakitan? Kenapa kamu tidak menangis? "

"Saya kesakitan!" Jun Xie dengan ringan menjawab, "Tapi jika saya menangis, apakah itu akan berhenti menyakitkan? Jika mau, saya akan terlebih dahulu berteriak keras. Sayangnya, semuanya tidak berjalan seperti itu! "

Melihat ekspresi acuh tak acuh di wajah Jun Xie, Jun Wuyi sangat terkejut. Jun Wuyi menatapnya panjang dan dalam sebelum tiba-tiba tertawa terbahak-bahak: "Haha! Sekarang Kamu benar-benar berhasil meyakinkan saya bahwa Kamu benar-benar bisa menyembuhkan saya. "

Keponakan saya ini tampak berbeda dari sebelumnya! Jun Wuyi diam-diam memikirkan dirinya sendiri.

"Yang perlu dilakukan saat ini adalah menyuruh para pelayan memijat tubuh Anda setiap pagi, siang dan malam setiap hari! Jika memungkinkan, dapatkan pelayan dengan latar belakang seni bela diri untuk dipijat bersama meridian. Jangan lewatkan bahkan salah satu perawatannya! Setiap malam, Anda juga perlu merendam diri Anda dalam air panas selama satu jam (dua jam), tidak ada interupsi yang diperbolehkan. Setelah jangka waktu tertentu, saat persiapan di sisi saya selesai; Kalau begitu kita bisa mulai dengan perawatanmu, apa tidak apa-apa? "Jun Xie tersenyum.

Jun Wuyi perlahan menenangkan emosinya, lalu berkata serius, "Baiklah! Moxie, Paman Ketiga pasti akan mempercayaimu sekali ini! "Kedua tangannya perlahan mengepalkan tinjunya, Jun Wuyi perlahan berkata," Sekalipun gagal, aku akan 
menerimanya. "Dia meninggalkan bagian lain yang tak terhitung jumlahnya. Bahkan jika Kamu hanya main-main dengan saya, saya juga akan menerimanya.

Untaian harapan lebih baik daripada tidak sama sekali!

"Setelah bertahun-tahun ini, saya yakin Paman Ketiga telah menemui banyak dokter?" Jun Xie merasa ada yang tidak beres. Setelah memeriksa tubuh Jun Wuyi lagi, dia menyadari bahwa keadaan Jun Wuyi saat ini benar-benar tidak optimis. Semua meridian di pinggang telah diblokir sepenuhnya, sebagai tambahan, ada juga obat heretik yang perlahan mengikis meridiannya. Jika bukan karena perawatan dan perawatannya yang tinggi, ototnya pasti sudah menderita atrofi. Pada saat itu, dia benar-benar akan menjadi cacat tanpa kesempatan untuk sembuh! Bahkan jika dokter tingkat tinggi itu tidak mampu menyembuhkannya, seharusnya mereka bisa melihatnya.

"Tidak hanya itu! Hampir semua dokter terkenal dari Kerajaan telah diundang untuk memeriksa saya. Bukan saja aku diserang dengan keterampilan berbahaya yang menutup meridian saya, saya juga ditimbulkan dengan racun yang sangat aneh dan beracun, membuat saya memiliki kehidupan yang lebih buruk daripada kematian ... 

"Jun Wuyi menjawab dengan wajah penuh kebencian. "Ayah sudah berkali-kali mencoba memecahkan segel berbahaya di meridian saya, tapi selalu tidak berhasil. Sedangkan untuk racun tanpa nama itu, tidak ada obat yang bisa melawannya. Satu-satunya kemungkinan adalah memanfaatkan Xuan Qi yang sangat kuat untuk memaksanya keluar, itu mungkin satu-satunya cara yang tersisa untuk menyembuhkan saya. "

"Kalau begitu, mengapa ..." 

Jun Xie bertanya, tapi berhenti di tengah jalan.

"Mereka yang merencanakan melawan saya saat itu adalah ahli peringkat Sky Xuan. Untuk membuka kunci segel mereka dan memaksa racun itu, kami memerlukan ahli peringkat tertinggi ilahi untuk mengulurkan tangan! Tetapi ahli peringkat tertinggi Ilahi berada di dekat eksistensi mitos yang hanya akan bertemu dengan kepala organisasi, dan bukan ekor organisasi. Yang terburuk, setelah mengobati luka saya, ahli liahi akan kehilangan separuh kekuatan mereka karena terpapar darah dari racun, tanpa kesempatan untuk pulih! "

Jun Wuyi tersenyum pahit: "Ahli peringkat tertinggi ilahi mana yang akan membuat pengorbanan besar untukku? Moxie, untuk mencapai tingkat budidaya Ilahi Agung sama sulitnya dengan mendaki langit! Siapa yang waras mungkin akan membuang sebagian dari nilai hidup budidaya mereka demi saya? "

"Tangan ganas sekali! Melontarkan Anda ke keadaan di mana Anda tahu bagaimana harus diperlakukan, namun harapan itu tidak terjangkau ... "

Jun Xie menggelengkan kepalanya. "Sepertinya kebencian pria ini untukmu luar biasa! Dengan menggunakan metode jahat seperti itu untuk menyiksa Anda, niatnya mungkin akan membuat Anda tidak memiliki jalan hidup, juga kehendak untuk mati! "Jun Xie berhenti sejenak, lalu tanpa diduga bertanya," 

Apakah orang-orang itu adalah musuh keluarga kita? "

"Moxie, Kamu ... Darimana Kamu menemukan metode pengobatan untuk saya?" Pertanyaan Jun Xie menyebabkan mata Jun Wuyi berkedip karena rasa sakit. Dia tidak menjawab pertanyaan itu, sebaliknya dia menatap Jun Xie dengan ekspresi mengevaluasi: "Hari ini, sepertinya Kamu adalah orang yang sama sekali berbeda!"

"Jujur saja, penyakit Paman Ketiga selalu ada dalam pikiran saya, siang atau malam," 

Jun Xie berkeringat: "Cara pengobatan ini hanya sesuatu yang saya temukan secara tidak sengaja, tapi sepertinya sangat efektif jadi saya pikir saya harus mencobanya. di luar. Paman ketiga, kami bukan orang asing, wajar jika aku menginginkan Paman Ketiga sembuh. Sejujurnya, ini juga demi saya. Saya ingin dilindungi oleh Paman Ketiga dan menjalani kehidupan yang stabil sebagai nenek moyang generasi kedua. Tidak bisa terbantu, itu hanya tipe orang saya! Ha ha!"

"Dasar anak nakal!" Jun Wuyi mengejek, dan kemudian tiba-tiba mencari dengan sungguh-sungguh, dia berkata: "Moxie, terlepas dari apakah ini berhasil atau gagal, Paman Ketiga akan menerima tindakan kebaikan ini darimu!" Suaranya terdengar nyaring dan jernih.

"Paman ketiga, tunggulah sampai saatnya tiba saat Anda bisa menawari saya tempat berlindung, dengan begitu saya bisa menjadi nenek moyang generasi kedua yang normal, ha ha ..." 

Jun Xie mengeceknya lagi sebelum memutuskan; Selama dia bisa meningkatkan energi internalnya sendiri hanya sedikit dibandingkan dengan kehidupan masa lalunya, ditambah dengan pengetahuan pribadinya tentang akupunktur dan obat-obatan, dia akan bisa menggunakan tiga metode pengobatan untuk menyembuhkan Jun Wuyi.

Alasan dia menyuruh Jun Wuyi menjalani pijat tersebut untuk perlahan merawat dirinya sendiri terutama untuk memberi waktu. Saat ini dia tidak memiliki sedikit pun energi internal! Pengobatan akupunktur memerlukan sejumlah besar energi internal untuk mendapatkan dukungan agar bisa bekerja.

Mata Jun Wuyi bersinar saat dia mendengar kata-kata yang dipenuhi dengan rasa percaya diri yang tinggi, sambil tersenyum dia berkata: "Moxie, tingkat penanaman Xuan Qi Anda hanya pada tingkat ketiga, tidak lebih kuat daripada orang biasa biasa Namun, Anda bertahan dengan cengkeraman kuat saya tanpa mengedipkan mata! Dengan karakter dan daya tahan seperti itu, tidak mungkin Anda menjadi nenek moyang generasi kedua biasa. "

Meskipun yang diambil oleh Jun Wuyi sebelumnya tidak dilakukan dengan kekuatan penuh, bagaimana mungkin orang awam biasa bisa bertahan dari pangkat ahli peringkat Xuan Bumi? Kemungkinan bahkan ahli peringkat emas pun akan mengerutkan alisnya sebagai reaksi terhadap cengkeramannya, namun Jun Xie yang hanya memiliki penanaman tiga tingkat Xuan Qi yang tidak biasa sebenarnya mampu bertahan. Selain itu, dia bahkan tidak memanfaatkan Xuan Qi sendiri untuk menolaknya!

Jun Wuyi menyadari betapa sakitnya Jun Xie harus bertahan, terutama saat rasa sakit seperti itu ditimbulkan saat dia masih belum siap, tapi wajahnya bahkan tidak berkedip! Tingkat pikiran ini ...

Sayang sekali! Melihat Jun Xie, Jun Wuyi mendesah lagi, sayang sekali umur Jun Xie sudah terlalu maju. Bahkan jika dia adalah seseorang yang mampu bertahan dalam penderitaan yang menyakitkan, bahkan jika dia mencurahkan seluruh sisa hidupnya untuk menumbuhkan Xuan Qi, itu akan menjadi sia-sia. Jika tidak, dengan tingkat toleransi yang tak tertahankan, keluarga Jun pasti bisa menghasilkan ahli mengerikan lainnya!

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Night Ranger Bahasa Indonesia

Shadow Hack Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia