The Amber Sword V1 Chapter 52 Romaine Tidak Mungkin Mengambil Resiko Seperti Itu

Romaine mengangkat kepalanya dan melihat papan nama kayu. Wajahnya sedikit memerah di bawah udara malam yang dingin. Meski sudah awal musim panas, suhu di daerah dataran tinggi pada malam hari sangat rendah.

Papan nama kayu telah berubah menjadi hitam dari hujan dan angin berpuluh tahun, dan di atasnya ada seekor kuda yang sedang berlari. Dia tidak mengenali kata-kata itu pada mereka tapi dia menduga dia berada di tempat yang tepat. Kedua tangannya diletakkan di tasnya yang berharga, dan dia mengusap sepatu bot kulitnya.

[Ini harus menjadi tempat yang tepat? Itu 'Running Horse Inn' atau sesuatu?]

Dengan bunyi lonceng yang datang dari tempat yang jauh, sekelompok pasukan patroli melewatinya. Gadis pedagang itu tidak takut dan dengan anehnya dia malah mengamati mereka. dan melihat mereka meninggalkan daerah itu. Ketika lonceng itu akhirnya berhenti berbunyi, dia mendesah kecil dan melangkah ke penginapan.

Pemilik Kandang itu kurcaci. Dia tampak persis seperti para Kurcaci yang digambarkan dalam cerita, dengan janggut lebat panjang dengan warna gandum, dan mereka dikepang bersama. Di leher kurcaci itu ada rantai perunggu. Pola yang rumit dan kata-kata Dwarven diukir pada cincin rantai, yang menggambarkan nama keluarga, kelahiran dan nama yang diberikan.

Nama keluarga yang terkenal seperti 'Firebeard', 'Rocksigil', 'Orichalheart' bahkan akan menciptakan rantai emas yang berharga dan berat untuk setiap anggota.

Rantai ini adalah simbol yang sombong seperti janggut mereka, dan keluarga Dwarven memiliki sejarah berabad-abad bersama mereka. Mereka dengan senang hati akan mengenakan rantai di sekelilingnya dan membiarkan rantai deringan itu terdengar keras. Pemandangan langka bagi kurcaci muncul di masyarakat manusia, dan pemilik Kandang, Khodrum Barrock, memanfaatkan gagasan ini dan mengenakan dirinya seperti orang yang sangat penting, sekaligus menyebarkan rumor melalui penggunaan koin. Banyak orang mengunjungi kurcaci misterius ini dan bisnisnya secara alami menjadi lebih baik.

Khodrum mengenakan jubah yang terbuat dari sutra hari ini, dengan tiga cincin ruby ​​di jari-jarinya yang gemuk, juga cincin batu mata kucing dan cincin zamrud. Dia memiliki seorang keponakan, seorang manusia, dan mampu menjalin hubungan lebih jauh dengan mereka. Seperti mengapa kurcaci memiliki keponakan manusia, tidak ada yang benar-benar tahu.

Tapi keponakannya yang sedang bertugas di tentara berpakaian putih sedang mendiskusikannya dengan dia secara pribadi bersama dengan temannya.Mereka bertiga sudah beberapa lama berbincang sebentar.

"Kamu mengatakan jika saya melihat seorang gadis, saya harus menyetujui permintaannya? Mengapa demikian? Jika dia menginginkan seluruh kekayaanku, apakah aku juga harus memberikannya? Tidak, tidak, saran ini terdengar terlalu bodoh. "Bos Dwarven menggeleng kuat-kuat dan menggerutu.

"Paman Khodrum, tolong dengarkan dulu penjelasanku. Saya tidak memintamu untuk memberikannya selain menyiapkan kereta kuda untuknya.Jangan khawatir, siapkan juga kereta kuda yang lain untuk kami agar kami bisa mengikutinya dari belakang. "

"Hanya Kereta kuda?" Khodrum menatap dengan curiga keponakannya dengan mata yang indah.

"Tentu saja."

"Baik, akankah dia membayar?"

Pemuda itu menghela napas, tapi mengetahui temperamen pamannya, dia menambahkan dengan cepat, "Tentu saja dia akan melakukannya, tapi jangan tawar menawar terlalu banyak dan menaikkan harganya terlalu tinggi. Tolong jangan menakut-nakutinya hingga dia pergi, dan jika paman membantuku, aku akan bisa menangkapnya! "

"Saya tidak begitu mengerti, tapi maksudmu kamu menyukainya? Saya dapat mempertimbangkan untuk memberinya diskon 0,5%. "

"N-tidak! seperti ini, gadis ini sebenarnya adalah mata-mata dari Madara. Dia dan teman-temannya melarikan diri dari penjara dan harus berusaha meninggalkan benteng sesegera mungkin. Kapten Luc Beson menugaskan kami untuk melihat jalan yang bisa mereka lalui. "

"Kalau begitu kenapa kamu tidak menangkapnya secara langsung?" Tanya Khodrum dengan rasa ingin tahu.

Puck mengusap pelipisnya. "Paman Khodrum, dia masih ada teman lainnya, dan untuk menangkap semuanya, kami ingin mengikutinya dan menangkap mereka saat mereka tidak siap. Apakah kamu mengerti?"

"Tidak juga."

"Baiklah, saya akan menghabiskan banyak uang jika tidak membayar sedikit pun. Tolong santai, paman Khodrum. "

"Biarkan dia menjaga, memenuhi permintaannya? Aku mengerti itu. "Kurcaci itu mengangguk.

Meskipun dia harus memilih apa pun, kecepatan untuk menyelesaikan tugasnya sangat cepat. Dia memanggil pekerja dan memerintahkan mereka, kemudian memberi tahu keponakannya: "Saya sudah menyiapkan segalanya. Kapan gadis itu akan datang? "

"Saya tidak yakin tapi saya harap dia akan datang ke pihak saya terlebih dahulu, saya tidak ingin melihat bajingan Granzon itu menunduk menatap saya." Pemuda itu menghela napas, lalu tiba-tiba merasa temannya menepuk punggungnya dengan segala hal. dia punya Dia menoleh dan melihat Romaine.Dia segera melompat dan mendorong kurcaci ke depan.

"Itu dia, dia akan datang! Cepat, paman, semuanya tergantung padamu! "

"Tenang, anak muda. Jangan mendorong saya seperti sekantong kentang, saya telah melakukan ini selama tiga puluh tahun dan saya tahu apa yang harus dilakukan. "Khodrum tidak lupa untuk membual.

Ketika Romaine masuk, dia melihat ke mana-mana dengan penuh minat. Dia belum pernah melihat bangunan yang sebagian besar terbuat dari batu. Dia merasakan sesuatu yang familier saat melihat pilar dan dinding, tapi kemudian dia melihat si kurcaci yang jenggotnya hampir mencapai tanah.

"Apakah Anda seorang cebol?" Tanyanya.

"Tidak, saya orang Dwarven." Bos penginapan itu mengoreksinya.

"Tuan Dwarven, apakah Anda bosnya di sini?"

"Saya kurcaci, bukan Tuan Dwarven. Lass, apa kamu mengerti bedanya? Dan ya, saya bosnya. "

"Saya ingin menyewa kereta kuda, apakah Anda menyewanya di sini?"

"Tentu, menurut Anda apa yang saya lakukan di sini?"

"Apakah saya perlu membayar?" Romaine masih melihat keheranan di toko itu.

"Itu hal yang pasti. Melakukan bisnis memiliki transaksi koin dan barang. Kami menghitung hari berapa lama para tamu ingin menyewanya, tapi dengan tegas, Kandang sewa kuda biasanya menyewakannya hanya dalam sehari. Jika kereta kuda rusak karena tamu, harus ada biaya tambahan. Selanjutnya, pengemudi kami berhak menolak pesanan yang bisa membahayakan nyawa mereka. Bila peraturan khusus ini dan peraturan itu terjadi ... .. "Khodrum berbicara tanpa henti saat memulai bisnis.

"Berapa yang harus saya bayar jika saya mau menyewa setengah hari?"

"Tiga puluh koin."

Romaine mengeluarkan kantung biru keabu-abuan, membalikkannya dan mengguncangnya. Ada tiga koin tembaga di tangannya. Dia mengangkat kepalanya dan bertanya tanpa ada perubahan di wajahnya: "Saya hanya punya banyak ini, bisakah saya masih menyewakan kereta kuda?"

"Anda bisa menyewa Kereta kuda ...... .." Apa yang ingin dikatakan Khodrum, tapi tiba-tiba dia teringat kata-kata keponakannya, jadi dia mengubah nada suaranya dengan kaku. "Baiklah, meskipun ini singkat, lass, kapan Anda menginginkan gerobak itu?"

"Aku ingin itu sekarang. Bagaimana saya bisa sampai ke kereta kuda? "

"Kereta itu ada di belakang. Ini nomor kartu Anda. Ambillah dan Anda bisa menemukan kereta yang tepat. Nah, apakah Anda perlu saya untuk membawamu ke sana? "Khodrum memberinya kartu tembaga karena sambil kesakitan. Dia belum melakukan transaksi bisnis dimana dia mengalami kerugian selama bertahun-tahun.

"Nggak. Saya masih punya teman menunggu di luar sana, dan saya harus meminta pendapat mereka. Bisakah kita menyelesaikan transaksi sekarang? "

"Tentu saja. Menyelesaikan transaksi adalah hal favorit saya di dunia. "Khodrum mengusap keningnya. Transaksi ini melanggar asasnya dengan cara terburuk. Tapi demi keponakan dan uangnya, dia menerimanya dengan enggan.

Puck dan rekannya mengawasi Romaine pergi dengan puas, dan mereka berlari keluar dan dia menarik pamannya dan bertanya.

"Apakah Anda berhasil melakukannya?"

"Tentu, pikirkan saja siapa pamanmu Khodrum? Saya telah melakukan transaksi dengan setan pemakan daging sebelumnya. "Kurcaci itu menggambarkan semua hal yang terjadi, tapi Puck menampar dahinya dan berteriak. "Marsha di atas, Paman Khodrum, apa yang kamu lakukan, dia pasti tahu kita ada di sini! Dia tidak akan duduk di kereta kudamu. Kami telah mengacaukan segalanya! "

"Apa yang salah?"

"Paman, pedagang mana yang akan melakukan bisnis dengan kerugian, beroperasi sepersepuluh dari biaya asli, Anda bisa mengatasi hal-hal ini paman! Dia pasti sudah menduga sejak awal, apa lagi yang dia katakan? "Pemuda itu memiliki ekspresi muram karena dia tidak mengharapkan pamannya untuk mengacaukan segalanya dengan niat baiknya.

"Dia bilang dia harus mencari pendapat teman-temannya."

"Teman?" Puck menatap rekannya dan mereka segera keluar. Kurcaci itu berteriak di belakang mereka.

"Saya katakan, tunggu, Anda dua wester kecil, di mana uang yang dijanjikan saya!"

Dia sedang marah.

"Anak-anak muda saat ini tidak menghormati orang tua." Ketika dia menoleh ke belakang, dia melihat salah satu pekerjanya berlari mendekat.

"Bos, kereta kuda yang Anda siapkan telah diambil."

"Kereta kuda yang saya siapkan, kereta apa?" Khodrum menatap pekerja itu dengan bingung.

"Kereta kuda yang Anda katakan untuk memenuhi permintaan yang diinginkan gadis itu. Gadis itu benar-benar cantik dan sopan. Apakah dia kekasih Master Puck? "

"Apa!" Kurcaci itu menatap pekerja itu seolah-olah dia akan membunuhnya.

................................................................

"Nona, kemana kita akan pergi?"

Kereta kuda melaju maju dengan roda berputar di bebatuan. Suara monoton itu disertai dengan pemandangan yang berubah dengan cepat, dan gadis itu memandang dengan penuh minat. Tapi dia menjawab dengan cepat-

"Saya suka pemandangan di sekitar sini, bisakah kita pergi ke gerbang selatan? Lalu ayo pergi satu putaran ke gerbang utara? Ada sesuatu yang menarik di sekitar sini? "

"Tentu saja. Kita harus melewati kediaman Knight Everton. "

"Everton? Siapa itu?"

"Knight Everton adalah pahlawan terkenal ........."

..................................................................................

Brendel dan Ciel naik ke menara puncak Benteng Pine. Mereka menarik napas tajam saat melihat pasukan yang mengelilingi benteng tersebut. Tentara bayaran yang tidak terorganisir itu telah menyalakan obor mereka secara acak, dan sepertinya ada bintang di tanah, membentuk naga api yang melingkar di sekitar benteng.

Tentara bayaran bangsawan telah menembus gerbang dan maju ke halaman. Peluru angin yang menyebabkan ledakan keras sebelumnya telah memberi tahu mereka dan mereka bersiap menyerang dengan paksa.

Wajah Brendel dan Ciel sedikit pucat. Ini akan menjadi keajaiban jika mereka berhasil lolos dari ini. Meski mereka bisa mengandalkan gargoyle, tapi mungkin tidak bisa terbang cukup tinggi.

Brendel menahan napas saat merasakan benda itu keluar dari perkiraannya. Dia menunjuk arah lain yang berapi-api yang muncul di kejauhan: "Kamu lihat itu? Tentara putih-surut juga akan datang- "

"Saya berharap bahwa saya tidak melihatnya, Tuanku."

"Itu benar."

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Night Ranger Bahasa Indonesia

Shadow Hack Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia