The Amber Sword V2 Chapter 3 Tentara Kavaleri Freya

Pemilik bar itu terdiam setelah mendengar jawaban Freya, dan dia melihat ekspresi yang tidak meyakinkan di wajahnya. Dia melihat ke sekeliling jalan dan menemukan bahwa orang-orang memiliki sikap yang sama seperti pemilik bar. Hatinya menegang dan dia mencengkeram gagang pedangnya, ingin dan mengayunkannya ke tanah untuk melepaskan ketegangan padanya.

"Teman Freya mengatakan bahwa Benteng Riedon akan jatuh, dan semua orang di sini tidak akan percaya hal seperti ini sebelum malam ini. Saya juga tidak percaya, tapi sebenarnya benar di depan kita. Freya adalah milisi Bucce dan saya pikir dia memiliki jalan keluar dari ini. "Sue tiba-tiba berbicara pada saat ini.

Semua orang berhenti sejenak, dan bahkan Freya menatap gadis itu. Freya melirik sekilas ke arahnya.

"... Sebenarnya aku sama sekali tidak punya sarana untuk menghindari Madara." Freya berpikir sejenak dan berbicara dengan jujur, tapi setiap orang terdiam dari kata-katanya. Dia terus berbicara.

"Tapi, saya mengenal seseorang yang mungkin memiliki kemampuan ini."

"Maksudmu, kamu bahkan tidak yakin apakah orang itu bisa menghindari Madara?" Seseorang bertanya.

Freya mengangguk, dan langsung melihat banyak dari mereka mengangkat bahu. Tentara bayaran ini tidak menaruh harapan pada gadis seperti dia, bahkan menerapkan sikap bercanda terhadap responsnya, karena mereka menganggapnya sangat menawan.

"Mohon tunggu! Saya tahu, sebagai orang asing, pasti terlihat menggelikan meminta semua orang untuk mempercayai saya, "Dia memukul pedang ke tanah, dan menenangkan diri. Suaranya menjadi lebih jelas dan lebih keras "Saya hanya menawarkan kemungkinan kepadamu-

Dia berpikir sejenak: "Ini seperti taruhan, saya, saya ...."

Dia berjuang untuk waktu yang lama, tapi tidak dapat menemukan deskripsi yang tepat untuk digunakan. Dia mulai menyesali pilihannya untuk mencoba dan menjelaskan dengan cara yang hanya diketahui tentara bayaran (mercenary).

"Seperti mengatur taruhan kita di judi dadu kan? Jika kita melakukannya dengan benar, kita akan menang besar? "Salah satu tentara bayaran raksasa itu tertawa:" Itu penjelasan yang bagus, panggil aku Mano, ya? Jadi, nona, saya hanya perlu meletakkan taruhan saya kan? "

Dia kembali ke yang lain, dan beberapa orang tertawa ramah.

"Mano, penjudi terkutuk, kau akan membuang hidupmu suatu hari nanti!"

"Gahahaha !!!"

Freya tersipu sedikit, tapi dia langsung mengangguk, "Ya, ada yang seperti itu. Jika Anda pikir bisa mempercayai kata-kata saya, mengapa tidak melihat lebih jauh apakah rencana itu layak? Saya pikir jika melihat teman saya, Anda akan bisa menilai sendiri. Paling tidak, aku percaya padanya. "

Tentara bayaran lagi terdiam. Mereka merasa bahwa proposalnya pantas untuk itu, dan Sue telah menjamin Freya sebagai orang yang dapat dipercaya. Ada juga fakta di mana mereka tidak pergi ke mana pun dengan perdebatan mereka sendiri, dan bisa berpisah jika hal-hal tidak berjalan dengan baik di kemudian hari.

Namun, tidak ada yang ingin menjadi yang pertama menjadi sukarelawan, dan suasananya semakin dingin setiap saat. Freya menjadi semakin cemas.

"Saya percaya pada Freya."

Sue adalah orang pertama yang keluar, dan dia menatap ayahnya. Leto menggaruk kepalanya. Jika dia sudah memutuskan, dia juga harus melakukannya. Dia menghela napas, dan semua orang tertawa.

"Baiklah, berhenti menertawakan saya. Aku akan pergi juga, jadi setiap orang harus melihat-lihat. Aku yakin semua orang akan menyetujui pilihan putriku kali ini kan? "

"Itu benar-benar tak tahu malu, Leto."

"Bagaimana kamu bisa menggunakan Miss Sue sebagai tamengmu?"

"Ke mana martabatmu pergi!"

Semua orang mulai berdansa, tapi pada dasarnya mereka setuju dengan kata-kata Leto. Pemilik bar mengabaikan kritik tajam dan tampak sombong. Beberapa saat kemudian, mereka menghitung jumlah orang yang tidak ingin pergi. Dua puluh orang aneh yang tertinggal di belakang agak tertarik pada proposalnya, tapi harga diri mereka menolak untuk pergi bersama dengan seorang gadis muda seperti dia dan bertindak di bawah perintahnya.

"Baiklah, orang-orang yang pergi bersamamu ada di sini. Sekarang beritahu kami apa permintaan yang Anda miliki untuk kami. "Leto melipat tangannya dan bertanya.

Para tentara bayaran mengerti bahwa tidak ada makanan gratis di dunia ini. Mereka biasanya melihat ini sebagai transaksi, dan akan memutuskan apakah akan terus bergabung dengannya tergantung pada tuntutannya.

Freya tidak mengerti gagasan ini tapi dia menanggapi dengan suara tegang: "Permintaan saya sebenarnya sangat sederhana. Aku hanya ingin kita semua melarikan diri dari tempat ini. Jika Anda memilih untuk percaya dan bergabung dengan saya, saya harap ...... .. bahwa Anda akan mendengarkan perintah dan perintah saya, jika tidak, kesepakatan kami akan kehilangan maknanya. Saya tahu ini sedikit menyinggung, tapi saya harus mendesak masalah ini. Jika Anda memiliki masalah dengan hal itu, saya tidak akan memberlakukannya. "

"Ini tentu hal mendasar yang perlu kita lakukan." Tentara bayaran bergumam, tapi mereka mungkin tidak memilih untuk mengikuti perintah yang bisa mengirim mereka ke kematian mereka. Namun, mereka setuju untuk melakukannya.

"Apakah ada hal lain? Apa lagi yang bisa kamu lakukan? "

"Saya tidak yakin sejauh mana saya bisa melakukannya, tapi saya pasti akan bertarung bersama semua orang. Kami adalah sekutu dalam pertempuran ini, dan saya pikir masalah ini tidak akan mempengaruhi kesepakatan kita. "Freya menjawab setelah berpikir sejenak.

"Itu lebih dari cukup missy. Aku akan mengenali Anda sebagai pemimpin selama Anda bisa melakukannya! "Mano menjawab sambil mengangguk dari kerumunan. Beberapa orang, berubah pikiran pada saat terakhir, dan akhirnya ada tujuh belas orang yang tersisa. Ini melampaui harapan Freya karena dia pikir mungkin dia bahkan tidak mendapatkan satu orangpun pun.

Sebelum mereka bisa melanjutkan diskusi lebih lanjut, berita tentang Madara yang masuk dari daerah barat sudah sampai ke orang-orang di sini, dan orang-orang di jalan mulai membuat keributan. Leto segera mengumpulkan semua orang dan meminta untuk mengikutinya untuk mengambil sebanyak yang mereka bisa dari bar. Pada saat ini mereka hanya bisa mencoba mengumpulkan sumber makanan sebanyak mungkin sebelum jalanan menjadi kacau.

Ada perbedaan antara tentara bayaran dan milisi, dengan yang sebelumnya selalu memikirkan masa depan dan tidak ada yang lain.

"Apa yang harus kita lakukan sekarang, Komandan Freya?" Tanya Mano.

"Tidak perlu memanggil saya komandan, status saya tidak berbeda dengan Anda." Freya berbicara dengan nada merah di wajahnya. Dia hampir tidak bisa bernapas selama seluruh pidatonya dari ketegangan.

[Saya merasa seperti sedang bermimpi ... Tapi saya pasti bisa melakukan ini dan membantu Brendel. Saya tidak bisa terus menjadi beban. Hmm ...]

"Apakah semua orang tahu cara menunggang kuda?"

"Tentu saja."

"Kalau begitu kita akan mencuri beberapa kuda." Jawab Freya.

.................................................................................... (TL: Putri POV)

"Mencuri kuda?" Sang putri bermain dengan sendok sup logam.

"Benteng Riedon memiliki pasar kuda dimana para bangsawan bertukar kuda perang, budak dan budak. Ini adalah pengetahuan umum. Dan sebenarnya saat beberapa menteri datang ke sini ke daerah ini, para bangsawan inilah yang memberi kabar ini kepada mereka, "Oberbeck menjelaskan.

"Orang-orang malang ini." Sang putri dengan tenang meletakkan cangkir tehnya. "Tapi bagaimana gadis itu tahu?"

"Ini ada kaitannya dengan statusnya. Selama tahun yang menentukan, orang-orang kami menempatkannya di Benteng Riedon saat dia berusia tiga tahun, dan kemungkinan besar dia memiliki kesan yang mendalam di sana.

"Anda banyak yang tanpa ampun, Anda meninggalkan seorang gadis kecil pada usia muda itu sendirian di tempat yang tidak biasa itu?" "

"Kami tidak punya pilihan. Tahun itu, keributan itu terlalu besar, bahkan istri Everton pun tidak berhasil. Selain itu, kami punya rencana untuk memastikan keselamatannya. "

"Dia tahu bagaimana cara naik kuda?"

"Bagaimana mungkin seorang anggota Evertons tidak tahu tentang menunggang kuda? Kami mengatur seorang kesatria elit dari Legiun Sayap Perak untuk mengadopsinya. Satu-satunya hal yang tidak kita ketahui adalah mengapa keluarga tersebut pindah dari Benteng Riedon untuk pergi ke lokasi terpencil seperti Bucce. "

"Apakah dia berhasil?" Meskipun dia menduga Freya berhasil karena nada Oberbeck, dia tidak bisa tidak mengkonfirmasinya.

"Iya nih. Saya sudah mengatakan bahwa semua perhatian para bangsawan diambil oleh pemuda itu. Pasar pada dasarnya tidak memiliki pertahanan dan mereka dengan mudah berhasil dalam tugas tersebut. Tentara bayaran ini sangat tangguh, bisa menjadi tentara tentara garis depan kerajaan. "

Sang putri mengangguk. Tentara garis depan Aouine berbeda dari yang lain. Ada beberapa tentara yang ditunjuk seperti Garda Kerajaan, Legiun Sayap Perak, serta korps kavaleri ke-11 Seifer. Tentara reguler mempertahankan kekuatannya pada status peringkat Besi, dan beberapa luka di atas tentara White-mane.

Sedangkan untuk regimen reguler lainnya, kemampuan mereka bahkan lebih rendah lagi, dan kecakapan pertarungan mereka tidak berbeda dengan tentara pribadi bangsawan.

Dengan deskripsi Oberbeck, putri setengah elf itu memahami kekuatan tentara bayaran yang bersama dengan Freya.

"Apa yang terjadi selanjutnya?"

"Hal yang terjadi selanjutnya adalah porsi yang paling menarik. Setelah Miss Freya memimpin kavaleri untuk bergabung kembali dengan pria muda yang luar biasa ...... Ini adalah sebuah cerita di mana mereka mengalahkan tentara Madara di manapun mereka pergi. "Oberbeck biasanya bersikap tabah, tapi ketika dia mengingat kenangan akan Brendel membawa tentara tersebut menaiki pasukan Madara, alisnya menari.

"Pemuda yang luar biasa itu." Sang putri berkata.

Oberbeck terbatuk-batuk dua kali saat dia mencatat kesalahannya.

Tapi gadis itu tidak keberatan dan dia melihat saat itu. "Saya masih punya sedikit waktu tersisa, Lord Oberbeck, tolong lanjutkan ke bagian selanjutnya dari cerita Anda."

"Itu akan menjadi kesenangan saya."

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Night Ranger Bahasa Indonesia

Shadow Hack Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia