Otherworldly Evil Monarch Chapter 65 Tak Terduga

Saat kereta tersebut hancur, Putri Ling Meng melompat ke sebuah kudanya yang dibawa oleh salah satu pengawal dan perlahan-lahan menuju ke belakang; Atmosfernya sangat suram.

Murong Qianjun segera memerintahkan tentara untuk mengawal sang putri, membentuk detail perlindungan dengan Putri Ling Meng di tengahnya. Dia sendiri menaiki kudanya; Memalingkan kepalanya, dia berpikir dalam hati: Debauchee itu Jun Moxie sepertinya telah menderita beberapa luka parah, saya bertanya-tanya apakah dia akan berhasil selamat.

Ini akan menjadi yang terbaik jika dia meninggal dunia. Setiap kali melihatnya, aku merasa seperti menghancurkannya. Dia hanyalah seorang pecandu biasa yang sedang menunggu pemukulan! Dia ingin ke pengadilan Putri Ling Meng dengan karakter seperti itu? Dia benar-benar anak nakal yang tidak mengerti kemampuannya sendiri!

Dengan gerutuan, dia mendesak kudanya ke depan dan melihat sosok anggun Putri Ling Meng yang sedang berjalan di depannya. Dia tidak bisa tidak merasa terpesona, hatinya benar-benar terpikat, jiwanya menaiki batas tubuhnya. Dia benar-benar lupa mengirim seseorang untuk melaporkan masalah sebelumnya ke Jun Family ...

...

"Kataku, orang tua. Anda telah mengikuti saya seperti hantu selama tiga hari dengan baik. Mungkinkah saya begitu tampan ke titik di mana Anda telah menyukai saya? "Orang tua itu membawa Jun Xie, serupa dengan bagaimana seseorang membawa bayi ke pelukan mereka. Tubuh orang tua itu sangat kering; Sepertinya tidak ada daging di sekujur tubuhnya. Hal ini menyebabkan Jun Xie merasa tidak enak karena merasa tidak nyaman, seolah sedang berbaring di atas batu besar. Mengetahui bahwa orang tua ini tidak akan menyakitinya, dia membuang semua gagasan sopan santun dan mulai berbicara dengan sinis!

"Pooh! Anda pikir senior ini mengikuti Pemboros yang hilang seperti Anda secara sukarela? Anda terus berlari-lari di sekitar secara acak setiap hari, saya bahkan tidak tahu taktik tersembunyi apa yang Anda gunakan untuk melarikan diri dari pandangan saya. Tapi lihatlah sekarang juga! Ini adalah karma! Jika bukan karena kakekmu menghabiskan banyak uang ... Eh? Bagaimana Anda tahu saya telah mengikuti Anda selama tiga hari? "

Orang tua itu marah; dia merasa bahwa bersama dengan debauchee ini adalah sesuatu yang sangat memalukan. Saat dia hendak menggerutu, dia tiba-tiba menyadari ada yang tidak beres, ada yang salah: Bagaimana bocah tak berguna ini menyadari bahwa saya telah mengikutinya selama tiga hari? Mungkinkah kemampuan pelacakan senior ini telah mengalami kemunduran sampai tingkat tertentu? Orang tua itu menjadi terkejut dan tiba-tiba berhenti. Dia tidak lagi peduli dengan cara yang tidak sopan yang Jun Xie biasa hadapi.

"Bodoh! Apakah Anda harus mengajukan pertanyaan sederhana seperti itu? Tentu, ada yang memberitahuku, "Jun Xie dengan santai melemparkan sebuah jawaban setelah memikirkannya. Meskipun keterampilan pelacakan orang tua ini tidak mampu melepaskan diri dari indra Jun Xie, itu masih tingkat pertama bahkan jika dibandingkan dengan pengalaman masa lalunya. Mengingat kemampuan Jun Moxie yang asli, dia tidak akan bisa menyadarinya bahkan setelah berlatih selama ratusan tahun, apalagi melarikan diri dari pandangan orang tua itu.

"Anda benar-benar bodoh! Kamu bodoh sekali; wajar jika Anda tidak dapat menemukan senior ini ... eh? Siapa yang memberitahumu tentang hal itu? Apakah orang itu yang mengajari Anda bagaimana kabur dari penglihatan saya? "Orang tua itu merasa terkejut. Dia sebenarnya tidak sadar bahwa kemampuan pelacakannya telah diimbangi! Selain itu, orang itu memiliki kemampuan untuk membimbing makhluk tak berguna ini, Jun Moxie untuk mengusirnya dari ekornya. Ini…. sungguh mengerikan.

Berapa banyak kekuatan yang dibutuhkan untuk prestasi ini? Jika orang ini adalah musuh ...

"Bagaimana saya tahu siapa orang itu," lanjut Jun Xie. "Saya belum pernah bertemu dengannya."

"Oh ... itu wajar saja. Mengingat betapa kuatnya orang lain, apakah menurutmu, Anda memiliki kualifikasi untuk menemuinya? Tapi karena Anda mengatakannya begini, Anda bisa lolos dari pandangan saya adalah karena perintah orang itu? Orang itulah yang mengajari Anda? "Orang tua itu berprasangka buruk dan telah memutuskan bahwa debauchee ini sama sekali tidak memiliki kemampuan untuk menemukan keberadaannya. Bagaimanapun, dia memiliki kepercayaan diri yang mutlak terhadap kemampuan pelacakannya sendiri. Namun, dia meminta untuk berjaga-jaga. Hatinya menjadi cemas: Mungkinkah itu Supreme Divine Xuan sedang mengawasiku? Itu tidak mungkin! Mungkinkah ...

Semakin dia memikirkannya, semakin pikirannya menjadi panik.

Sejujurnya, teknik orang tua ini memang mengesankan. Jika tidak, tidak akan diambil Jun Xie, raja pembunuh generasinya tiga hari yang baik untuk menghadapinya!

"Tentu saja. Ngomong-ngomong, Pak Tua, apa kamu sudah selesai bicara? Mengapa terus bertanya tentang semua ini? Di mana Anda berencana untuk membawa saya ke? Anda harus cepat-cepat dan membawa saya pulang, "Jun Xie merasa tidak nyaman dan mulai mengutuk: Cepat kirim saya kembali ke rumah sehingga saya bisa menggunakan Pagoda Hongjun untuk menyembuhkan diri sendiri. Jika saya melakukannya di luar dan terpapar, lalu apa?

"Omong kosong! Dilihat dari jumlah luka yang Anda miliki, saya perlu segera menanganinya terlebih dahulu. Jika tidak, Anda akan meninggal saat saya tiba di rumah Anda, "Orang tua itu merasa tidak bahagia sendiri: Dengan tingkat keterampilan saya, bagaimana saya bisa akhirnya dilawan? Dasar bajingan! Jika saya kembali ke Jun Residence, Tuan Tua Anda akan melemparkan banyak keluhan yang menyedihkan kepada saya sampai pada titik mati!

Jika saya tidak menyembuhkan anak nakal ini, kembali seperti ini akan terlalu memalukan!

Saat berbicara, mereka tiba di sebuah rumah yang tampak inferior. Memegang Jun Xie, pria tua itu bergegas masuk dan menempatkan Jun Xie ke tanah. Setelah itu, dia dengan hati-hati memeriksa luka di tubuh Jun Xie dari atas ke bawah. Dia tidak bisa tidak heran!

Di dada Jun Xie, pedang hampir menembus menembus tubuhnya. Selain itu, dua memar ungu bisa terlihat jelas. Ini jelas hasil dua tendangan yang ditujukan pada dadanya. Mengingat kekuatan kedua pembunuh tingkat Silver Xuan, sebuah serangan oleh salah satu dari mereka seharusnya cukup untuk mengusirnya. Namun, setelah mengalami tusukan ke dada dan dua tendangan dari mereka, Jun Xie mampu melestarikan hidupnya dan tetap berbicara santai! Ini bahkan bukan yang paling menakjubkan! Apa yang benar-benar keterlaluan adalah bahwa tidak ada tulang rusuk tunggal yang rusak! Orang tua itu mengirim xuan qi ke meridian Jun Xie untuk memeriksa dengan saksama, organ internal Jun Xie tidak menerima kerusakan, luka dalam di dalamnya kurang, menyebabkan dia menatap dengan mata menggembung.

Tusukan pedang ini terlalu terampil! Ini benar-benar melewati daerah interkostal antara tulang rusuk! Keberuntungan brat ini terlalu bagus!

"Brat, apakah Anda kebetulan mempekerjakan pembunuh itu? Jika bukan itu masalahnya, mengapa mereka terlalu peduli saat menghadapi Anda? Hanya dengan melihat luka-luka Anda, saya sangat curiga bahwa kalian merencanakan ini sebelumnya. Apakah Anda berencana bermain pahlawan menyelamatkan si gadis dalam kesusahan? Anda ingin memenangkan bantuan gadis kecil yang cantik itu? "Orang tua itu membelai jenggotnya, matanya miring, wajahnya berubah sangat cabul.

Kata-kata aneh pria tua itu hampir membuat Jun Xie tersedak sampai mati. Dia tertawa pahit. "Pak Tua, Anda pasti punya pikiran imajinatif. Aku hampir meninggal lebih awal, bagaimana aku bisa bermain pahlawan menyelamatkan si gadis? Kenapa kamu tetap diam? Cepat, bantu aku membalut pahaku, tidak bisakah kamu melihat itu masih berdarah? "Jun Xie agak terdiam. Pria tua ini sudah berusia lanjut, tapi kenapa tindakannya begitu kacau balau? Mengapa kakeknya mempekerjakan seseorang seperti ini untuk membuntutinya?

"Pooh! Anda anak nakal yang tidak berguna, Anda pikir senior ini membutuhkan Anda untuk menginstruksikan saya bagaimana melakukan sesuatu? "Orang tua itu membelai jenggotnya. "Brat, kamu beruntung, kamu tidak akan mati! Anda juga tidak akan menjadi lumpuh! "Karena itu, dia menepuk paha Jun Xie di pahanya dan melanjutkan. "Semuanya baik-baik saja sekarang."

Paha Jun Xie baru saja ditusuk dengan pedang. Meski tulang belulangnya tidak dilukai, pedang menembus otot-ototnya. Satu pedang, dua lubang, untuk ditepuk-tepuk oleh pria tua di paha saat situasi saat ini membuatnya merasa sakit hati. Jun Xie menggigit giginya, mengisap udara dan mendesis, butiran keringat menetes dari keningnya. Saat dia terus mendesis melalui giginya, dia bertanya. "Pak Tua, apakah Anda punya cucu?"

Orang tua itu tiba-tiba menatapnya dengan tatapan waspada. "Apa yang ingin Anda lakukan?" Dia lupa memikirkan mengapa anak nakal ini memintanya untuk merawat paha lebih dulu. Dengan pengamatannya, luka di dada lebih diutamakan!

Jika Anda memiliki cucu perempuan, saya akan memperkosanya dan kemudian membunuhnya! Aku akan mengirimmu ke kematianmu dengan menghancurkan hatimu, keparat tua! Jun Xie mengutuk dalam hati: Tidak bisakah kamu melihat bahwa saya terluka parah? Namun, Anda benar-benar dengan keras menampar luka saya!

"Oh, maksud saya lebih baik membiarkan seorang wanita melakukan pekerjaan seperti ini."

Orang itu ada di depannya, bagaimana mungkin dia tidak menurunkan kepalanya!

"Tidak bisa diterima!" Orang tua itu menggelengkan kepalanya. "Anda orang yang sesat, ini adalah sesuatu yang diketahui semua orang di Kota Tianxiang!"

Jun Xie benar-benar terdiam: Mengapa Anda memanggil saya orang sesat, orang jahat sebenarnya adalah Jun Moxie, bukan saya ...

Pada saat orang tua itu selesai mengobati Jun Luka Xie, sudah larut malam.

Dari keduanya, salah satu dari mereka ingin menggunakan Pagoda Hongjun untuk menyembuhkan luka-lukanya sehingga bisa segera sembuh. Namun, dia tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya, dan tanpa henti. Yang lain terus berpikir untuk dirinya sendiri: Siapa sebenarnya yang bisa menemukan keberadaan saya dan melawan kemampuan pelacakan saya? Kedua makhluk tak peka ini sebenarnya lupa melaporkan hal ini ke Jun Family.

Sedangkan untuk Murong Qianjun yang telah bersumpah kepada Putri Ling Meng bahwa dia akan mengirim sebuah pesan kepada Keluarga Jun, dia telah lama membuang barang yang 'diabaikan ini' di luar jendela ...

Tak satu pun dari mereka menganggap fakta bahwa Putri Ling Meng, sebelum pria tua muncul, mengirim pesan ke Jun Family, membawa kabar tentang hilangnya Jun Moxie (kematian) ...

Mereka tidak menganggap bahwa penundaan ini dapat menyebabkan kemarahan Grandfather Jun Zhantian melonjak sampai ke Sembilan Langit, yang hampir menyebabkan seluruh ibukota menjadi lautan darah!

Kebetulan, tepat pada saat malam tiba, saat bersamaan dengan Putri Ling Meng menemui para pembunuh, pasukan di Tang Residence mulai bergerak.

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Night Ranger Bahasa Indonesia

Shadow Hack Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia