The Amber Sword V2 Chapter 1 Kota Yang Terbakar

Waktunya adalah tahun bunga yang ramai dan daun musim panas, pagi hari kedua bulan keenam.

Freya dengan cepat mencapai area 'nomor 51' di pasar dengan bantuan Sue, anak pemilik bar itu. Dia melihat-lihat area pasar Ponoa. Meski sudah pagi, ada jumlah orang yang layak di tempat ini. Obor dinyalakan di mana-mana, dan kecerahannya sedikit membuat orang merasa aman.

Dia bersiap untuk bergerak, tapi Sue tiba-tiba mencengkeram lengannya: "Berhenti, ada seseorang yang bersembunyi di gang."

Gadis muda dengan kepang berdiri di antara tepi bayangan dan cahaya di sudut jalan, tangannya menempel di dinding dan mengamati daerah luar dalam kewaspadaan.

"Apakah mereka tentara?" Jantung Freya melonjak.

"Saya tidak tahu. Tapi wajah-wajah ini tidak dikenal, mereka jelas bukan orang-orang dari wilayah kota ini. "Sue menggelengkan kepalanya dan menjawab dengan tenang.

Freya mengangkat tangannya ke bibirnya, merenung dengan cemas. Jika mereka muncul di pasar Ponoa sekarang, kemungkinan besar mereka adalah tentara tentara White-Mane.

[Brendel memperkirakan ini akan terjadi. Mereka benar-benar mencari Hood. Apakah mereka sudah berbicara dengannya? Haruskah saya terus bertemu dengannya?] Freya mengerutkan alisnya.

[... Tunggu, Brendel mengatakan bahwa tidak masalah bahkan jika saya menemukan tentara tersebut. Tanpa mengetahui hubungan kita, mereka tidak akan bertindak segera karena mereka ingin menangkap kita semua.]

Freya menarik napas dalam-dalam. Dia menoleh dan bertanya, "Sue, bisakah Anda menjawab pertanyaan saya?"

"Apa itu?"

"Bagaimana Kamu tahu kapan seseorang berbohong?"

Gadis berkulit gelap itu tertawa, "Apakah Kamu mengajukan pertanyaan ini karena saya membantumu di bar?"

Freya sedikit merona, dia memang memandangi pengalaman Sue yang sangat unggul dibandingkan dengan pengalamannya sendiri. Sebagian besar warga dan dia secara naif berpikir bahwa para bangsawan akan bertindak dan menyelamatkan diri mereka jika terjadi sesuatu, tapi Sue menunjukkan kebenaran dalam beberapa baris selama percakapan mereka.

Di hati Freya, gadis yang agak dingin ini sangat tajam dan tegas.

"Tidak masalah. Aku membantu semua orang sesekali, "Sue tersenyum:" Freya, lihat aku. "

"Hah?"

"Temanmu yang mengatakan bahwa Benteng Riedon akan ditaklukkan, siapa namanya?"

Freya sempat tercengang karena dia tidak tahu mengapa dia mengajukan pertanyaan ini. Dia sedikit panik di dalam hatinya, dan matanya melirik, "B-Brendel."

Mata Sue berkilau: "Kamu menyukainya, kan?"

"T-tidak, Brendel, dia, suka Romaine."

"Mata, Freya, lihat aku." Mata cokelat Sue yang besar adalah genangan air yang masih tercermin seperti Freya: "Dan siapa Romaine?"

Wajah Freya tampak seperti terbakar. Matanya berenang dan tidak berani menatap Sue, dan mencoba menjelaskan dengan gagap kata-katanya, tapi dia tidak mau memulainya dari mana. Dia tiba-tiba merasa dia adalah orang bodoh terbesar di bawah langit, dan ingin menemukan celah dan bersembunyi di sana.

"Paham?" Tanya Sue.

"Y-iya." Freya menunduk, sambil mengangguk-angguk.

Dia menarik napas dalam-dalam lagi untuk menenangkan diri, jari-jarinya di gagang pedang dan siap bergerak keluar, tapi tiba-tiba dia berbalik dan meraih lengan Sue. "Sue, bisakah kau menungguku sebentar?"

Sue berhenti sejenak, tapi dia menganggukkan kepalanya. Freya merasa sedikit bingung dengan tindakannya, tapi dia merasa Sue seperti Brendel, dan ini memberinya sedikit kepercayaan diri.

Dia berjalan keluar dari gang dan bertingkah seolah tidak ada orang di sekitarnya dan tidak memperhatikan lingkungannya, seperti dia selalu mendatangi nomor Ponoa 51. Dia ragu sedikit saat dia merasakan dua pasang mata di punggungnya, tapi dengan cepat mengetuk pintu.

Poni di pintu terasa seperti berasal dari hatinya. Freya menunggu beberapa saat dan pintu terbuka dengan suara berderit, menunjukkan pria yang membungkuk dan botak, dan sulit untuk memastikan usianya. Ketika melihat Freya, dia berhenti bergerak sesaat, lalu mundur selangkah lagi saat dia mengenalinya.

(Freya, lihat aku.)

Freya mencatat perubahan kecil dalam ekspresinya. Perasaan muram dan dingin muncul dari hatinya.

[Brendel bilang aku harus mencatat reaksinya dan memutuskan ...]

"Siapakah Anda, apa masalah Anda dengan saya?" Pria yang membungkuk itu bertanya beberapa saat kemudian. Freya berdiri diam selama beberapa saat, dan menatapnya dingin. Tepat ketika pria itu ingin mundur, dia tiba-tiba mengeluarkan pedangnya dengan bernyanyi dan dia menaruhnya di lehernya.

Pada saat dimana kejadian tak terduga terjadi, Sue melihat beberapa orang di jalanan tersentak terlihat, tapi mereka segera melanjutkan apa yang sedang mereka lakukan. Tindakan mereka tidak kentara, tapi gadis yang bersembunyi di gang itu melihat segalanya.

Freya tidak tahu apa yang terjadi di belakangnya sama sekali. Dia hanya berusaha menahan pedangnya dengan tenang dan terus berbicara, "Apakah Anda penyihir itu?"

"Jangan bunuh aku, mereka memaksa, untuk-, Wizard?" Orang yang membungkuk itu takut akan perubahan yang tiba-tiba, jatuh ke pantatnya, sebelum akhirnya mengerti apa yang dikatakan gadis stoic itu.

[Ciel juga mengatakan sesuatu tentang bibi Romaine pasti berhubungan dengan sesuatu dengan wizard ... Saya tidak berpikir saya bisa menemukan sesuatu-] Pikirannya benar-benar kosong saat dia mengeluarkan pedangnya. Dia terus berbicara: "Namanya seharusnya 'Jennie', tapi tidak apa-apa ...... Tidak masalah karena sepertinya saya perlu memberi pelajaran lebih dulu."

Dia mengangkat pedangnya saat dia berbicara, dan Hood langsung menjerit dalam isak tangis yang menyedihkan: "Tunggu, tunggu, aku, tidak ada hubungannya dengan dia ...... Ah, tidak, maksudku, untuk mengatakan, aku bukan sekutu atau apapun , Aku hanya relatif terhadapnya, tidak, tidak, maksudku relatif jauh! "

"Oh?"

"Memang benar, itu benar! Tolong percayalah, percayalah, dia hanya okultisme yang datang ke benteng sesekali untuk membeli barang! Dan dia hanya membeli beberapa barang aneh! Dia tinggal dengan keponakannya di Bucce! "

Freya memelototi pria itu sambil menindas kebenciannya padanya. Dia mengangkatnya ke udara: "Tapi informan saya mengatakan bahwa dia memasuki kota beberapa hari yang lalu. Sebaiknya kamu tidak berbohong, seperti .... wizard, aku bisa merobek kenanganmu! "

Hood mengigau dari pedang di lehernya, dan tidak dapat memilih apa yang salah dengan kata-kata Freya: "Akan saya katakan, saya akan menceritakan semuanya! Dia pergi dua hari yang lalu dan pergi ke utara dari sini. "

Freya menatap matanya dan melemparkannya dengan jijik. Dia mendesah sedikit saat mendengar peluit Sue.

[Sial. Berapa banyak waktu yang saya buang di sini, orang-orang di luar pasti menyadari sesuatu saat saya menarik pedang saya. Mungkin aku terlalu banyak hal ketika aku mengangkatnya ... Aku harus pergi.]

Dia berlari keluar.

[Bibi Jennie tidak ada di sini Bagian utara Benteng Riedon adalah Bruglas, apa yang dia lakukan di sana? Orang ini sepertinya tidak berbohong.]

Dia mengertakkan gigi saat dia ragu apa yang harus dia lakukan selanjutnya.

................................................................................................

(TL: Garis waktu berubah ke bulan ketujuh, jika orang akan menjadi bingung .)

Sinar matahari sore menerobos jendela berbentuk melengkung ruangan, dan dihiasi dengan perawatan menyala terang. Putri muda yang berpakaian seluruhnya perak duduk di kursi dengan dukungan punggung tinggi di samping meja bundar yang mungil.

Dia duduk dengan posisi yang benar dengan tangannya memegang secangkir teh merah, sementara yang satunya lagi memegangi sendok. Dia sama sekali tidak bergerak, dan mata peraknya menatap lurus ke depan seolah dia tersesat saat mendengarkan ceritanya.

Rambutnya berwarna silver cantik dengan ikal. Telinga setengah runcingnya mengintip di antara rambutnya dengan tip pucat. Dia adalah putri kesayangan Oberg yang ketujuh, dan dikenal sebagai wanita tercantik di Aouine. (TL: Google Ringlets, agak sulit untuk dijelaskan.)

Jika dia berada di era Brendel, tidak masalah apakah itu NPC atau pemain, mereka akan memanggilnya 'Putri Regent'. Jika ada orang yang bisa dibandingkan dengan ketenaran Dewi Perang, itu akan menjadi dia, kecuali usianya sekarang sedikit lunak. (TL: Regent = orang yang ditunjuk untuk mengurus sebuah negara karena raja masih kecil atau tidak dapat hadir atau tidak mampu.)

"Gadis kecil itu cukup pintar. Semua orang di keluarga Everton memang mampu. "Setelah beberapa saat, sang putri meletakkan cangkir tehnya, dan bertanya:" Dan apa yang terjadi selanjutnya, Lord Oberbeck? "

Berdiri di depannya tampak buram terlihat seperti pria paruh baya, dan jika Brendel ada di sini, dia pasti mengenalinya. Penampilan pria ini adalah 'Earl Dunn' yang sebenarnya. Tidak banyak yang mengenal pria ini bahkan di kalangan bangsawan, tapi ada julukan terkenal yang lebih dikenal:

'The Wolf Lord' Oberbeck. (TL: Betapa mengasyikkan, bagaimanapun, bahwa Earl Dunn di Benteng Riedon adalah palsu. Baca terus.)

Dia adalah pembantu dekat raja, dan salah satu anggota kunci di faksi kerajaan, dan memiliki hubungan baik dengan keluarga Everton.

Oberbeck mengamati sang putri. Dia tahu bahwa dia tidak sederhana dan tidak bisa dengan santai mengakhiri banyak hal, terutama saat dia menjadi favorit raja.

Kali ini ia meminjam nama keluarga 'Lais Bruman' Dunn untuk pergi ke Benteng Riedon sebagai barang antik. Kedua pria itu serupa karena mereka suka mengumpulkan barang antik. Meski penampilan mereka sangat berbeda, tidak banyak masalah karena tidak banyak yang bisa mengidentifikasinya. Hal itu terutama terjadi karena ia harus melakukan misi rahasia Oberg yang ketujuh.

Dia terdiam beberapa saat untuk mengingat kembali pikirannya, lalu tiba-tiba menyadari bahwa sang putri telah mengajukan pertanyaan kepadanya: "Tentu saja, putri Lord Everton, sepertinya dia sama cemerlangnya dengan ayahnya, tapi sayang sekali ....... "

Dia ingin mengatakan 'sayang dia wanita', tapi dia sadar dia sedang berbicara dengan sang putri, dan dengan cepat menelan setengah kata terakhirnya.

(TL: Pada awal Chapter berikutnya, ini menyatakan bahwa Freya adalah putri Lord Everton itu. Saya agak harus memeriksa semuanya karena keadaan menjadi rumit dan ingin memastikan dengan pasti. Saya seperti, ' Apa yang telah terjadi pada kehidupan kembali? ',' dan siapakah anak perempuan itu, tepatnya ', yup.)

Gadis di depannya jelas tahu apa yang ingin dia katakan, tapi tidak mengejarnya. Dia hanya mengajukan pertanyaan lain: "Tapi Tuan Oberbeck, saya bingung dengan ceritamu. Aneh kalau kau menciptakan masalah bagi pemuda itu. "

Pikiran Oberbeck mengira dia mengajukan pertanyaan retorika, tapi dia masih menjawab dengan sopan, "Saya hanya khawatir dengan tindakannya. Dia adalah seorang knight highland, dan bersama dengan pengawalnya wizard, dengan putri Everton di sisinya. My Lady, Anda tahu bahwa knight putih Karsuk tidak berdiri di jalur yang sama "

"Saya tahu, tapi mereka tidak keberatan dengan tindakannya."

"Justru karena itu, saya berpikir untuk mengujinya. Karena orang itu hanya kembaran saya, saya pikir lebih penting untuk memastikan niat knight Karsuk itu. Aku bahkan akan melakukannya sendiri demi raja. "Oberbeck menjawab

(TL: Oke, jadi kalau-kalau itu tidak cukup jelas Earl Dunn yang sebenarnya pergi bersama Earl Dunn palsu, memerintahkannya untuk menguji niat Brendel, Earl Dunn palsu meninggal dunia, Earl Dunn asli kembali dan berbicara dengan sang putri. Jadi sekarang bukan Garis waktu Freya sekarang, tapi di suatu tempat di bulan ketujuh, saya kira, apakah Earl Dunn tahu tentang koneksi Earl Dunn palsu dengan faksi buruk yang besar? Saya tidak tahu.)

"Saya akan berterima kasih kepada Anda di tempat ayah saya, Lord Oberbeck." Sang putri tahu bahwa ayahnya dan Oberbeck berencana untuk melakukan sesuatu ke Karsuk, tapi dia rasa ini tidak akan berhasil. Dia telah menebak apa yang mereka rencanakan dan itu pasti akan gagal.

Dia terus merenungkan sebentar dan berpikir bahwa ada beberapa nama lagi yang harus ditambahkan ke keluarga kerajaan 'Basta Calvary Academy'. Dia ingin mengisyaratkan sesuatu pada Oberbeck, lalu menghentikan dirinya sendiri saat memikirkan statusnya saat ini.

Akhirnya dia mengubah topik pembicaraan: "Apa yang terjadi selanjutnya Tuan Oberbeck? Saya ingin mendengarkan ceritanya selanjutnya. Saya masih punya waktu beberapa jam sebelum pelajaran sejarah saya dimulai. "

"Itu akan menjadi kesenangan saya."

Komentar

    Daftar Novel

Postingan populer dari blog ini

Night Ranger Bahasa Indonesia

Shadow Hack Bahasa Indonesia

The Great Thief Bahasa Indonesia